Huni Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Akan Ditempatkan Satu Sel Bersama Para Kriminal

banner 160x600
banner 468x60

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani per hari ini, Kamis (13/6/2019), mulai kembali menghuni Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur. Ditemui di lokasi tersebut, Kepala Rutan Klas I Cipinang Oga Darmawan mengungkap, pentolan grup band Dewa 19 itu akan ditempatkan di sel tahanan yang sama dengan para kriminal kasus ringan, seperti pencurian. "Tentunya (satu tahanan dengan) golongan orang yang biasa-biasa saja, mungkin dia perkaranya pencurian kemudian perselingkuhan," kata Oga. Sebab, menurut dia, mereka adalah para tahanan yang dinilai tidak memiliki potensi memicu gejolak politik yang bisa berdampak pada stabilitas keamanan dan ketertiban rutan. Total ada sebelas narapidana yang bakal menghuni sel di Blok Barito Lantai 3 bersama dengan Dhani. Oga menambahkan, tidak bakal ada perlakuan khusus untuk ayah lima anak itu.

"Yang gitu-gitu yang tidak memiliki potensi untuk melakukan tindakan kekerasan atau konflik," ujar Oga. Namun sebelum itu, pihaknya akan melakukan pemeriksaan administrasi dan kesehatan fisik terhadap Ahmad Dhani. "Kami sedang lakukan pengecekan berkas kemudian fisik. Kami periksakan dengan dokter yang ada di rutan tentang kesehatannya," kata Oga. Pagi tadi sekitar pukul 06.53 WIB, Dhani tiba di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, dengan menumpang mobil tahanan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. a dikembalikan ke Rutan Cipinang setelah persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya di Surabaya, Jawa Timur, sudah selesai. Dhani divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim. (Annisa Dienfitri Awalia)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Huni Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Akan Ditempatkan Satu Sel Bersama Para Kriminal, https://solo.tribunnews.com/2019/06/13/huni-rutan-cipinang-ahmad-dhani-akan-ditempatkan-satu-sel-bersama-para-kriminal.

Editor: Fachri Sakti Nugroho

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Huni Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Akan Ditempatkan Satu Sel Bersama Para Kriminal"